-->
BLANTERWISDOM101

KULINER DAN PELUANG USAHA

5/03/2023
KULINER DAN PELUANG USAHA
Kuliner adalah  Peluang Usaha yang bagus ditahun ini , untuk yang lagi bingung mencari usaha yang mungkin nganggur ga kerja atau juga cuma bisa kerja disatu bidang saja dan begitu di PHK bingung mau apa saya akan jelaskan apa yang bagus untuk usaha di tahun ini, dari berdasarkan pengalaman saya sudah coba berkali-kali bisnis jual baju jual krudung jual celana dan sepatu semuanya bagus cuma lama , mungkin cepat untuk yang sudah punya nama , tapi saya baru-baru


butuh lama untuk mengukur sebuah nama demi kerpercayaan konsumen, alhasil saya coba cari jualan apalagi yang cepat dan menguntungkan berawal dari saudara bawa sebuah makanan datang ke rumah suruh saya cobain , dari situ saya coba rasanya enak sekali, saya berfikir apa bagus ya ini saya jual lagi ?? ah ga mungkin masa bagus seperti ini, lalu coba saya promokan baik di jejaring sosial dan lainya dan responya bagus dan trus banyak order minta dikirim ke sini ke sana dari situ saya berfikir bahwa kuliner adalah kendaraan bagus untuk saya didalam mencari uang


KULINER BINSIS PALING CEPAT PERPUTARANYA Semua orang butuh makanan semua orang menyukai makanana mungkin itu salah satunya, tapi tidak semua orang suka makanan yang lama , orang lebih suka makanan unik ketimbang makanan lama , makanan atau kuliner untik selalu di buru dan sangat menarik ingin rasanya mencoba menikmatinya dari saja saya mulai banyak kebanjiran order , dari yang minta satu orang jadi lima orang dan trus bertambah semakin terkenal konsumen akan nama saya dan kepercyaan yang kami bina dengan sebaik-baiknya


KULINER CEPAT EXPIRED Adapun kelemahan kuliner itu sendiri cuma beberapa , prodaknya ga enak dan expirednya cepat , paling sering kendalanya cuma 2 prodaknya ga enak , ada prodaknya enak tapi umurnya pendek hingga tidak bisa menjangkau jauh ke kota semua di indonesia , tapi itu semua bisa kita kelola contohnya banyak juga prodak - prodak makanan yang umurnya panjang seperti CIRENG RUJAK SAMBAL SIKRIS , ya itu prodak utama dan paling raris dan jika anda ingin tahu apa sih prodak adalan kami bisa liat dibawah ini :


Nah cireng rujak sambel enak sikris bisa kuat 15 hari didalam perjalanan dan murni tampa bahan pengawet, anda klo tidak percaya boleh cek prodak kami di labotarium silakan terbuka , cireng sejenis kami cuma bisa bertahan 4-5 hari lalu basi

selain prodak cireng kami juga mempunya kuliner unik lainya ya itu MOCHI SUKABUMI


Prodak mochi ini sangat disuka banyak orang karna betuknya yang unik juga langka, kami selalu banyak order prodak-prodak tersebut masih ada lagi prodak kami ya itu keripik lantak 



semua kami tawarkan dengan harga ecer dan grosir


KHUSUS GROSIR 

kami selalu membuka peluang untuk anda yang ingin berdagang dengan kami , untuk anda yang ingin mencari uang dari produk kami dan untuk anda yang ingin sukses , 

kesempatan itu selalu terbuka setiap hari, hanya saja kitanya sendiri yang merasa sempit akan hal hal yang baru 



Semoga bermanfaat 


================================
Pemesanan : 

Email :  herigrosir@gmail.com




Share This :

0 Comments